Selasa, 21 Oktober 2014

Writing Again

         Sudah lebih dari sebulan ini saya tidak mengisi blog. Alasannya? Yah, manusia selalu butuh alasan untuk melakukan atau tidak melakukan sesuatu buka? Alasan pertama yaitu kesibukan kampus. Walau kerja kelompok sudah berakhir, tapi kerja individual terus berlanjut dan menjadi semakin padar. Kedua adalah tuntutan keluarga. Seorang anak perempuan diharapkan menjadi "asisten" rumah tangga dan selalu patuh pada orang tua. Jadi wajar kalo kita selalu disuruh-suruh. Telan saja segala protes dan gosoklah rak sepatu sampai mengkilat.
         Sesungguhkany ada banyak ide berkelontangan di otak. saya ingin menulis review serial Percy Jackson terbaru, Blood of Olympus. Ingin menulis komentar-komentar ibu-ibu nyinyir soal kapan nikah? Lalu ada ide soal kenapa ibu rumah tangga cenderung mudah sinis dan nyinyir plus bergosip dibanding wanita karir. Kenapa metabolisme cenderung melambat saat melewati batas usia tertentu? Ingin membuat kajian empiris kenapa tarif dokter dan rumah sakit cenderung lebih murah di kota-kota kecil dibanding di kota-kota besar. 
        Tentu saja saya tidak lupa memberi ucapan selamat kepada Presiden Ketuju kita, bapak Joko Widodo. Stay Humble and Keep Working, Pak.
       Semoga di bulan Oktober dan bulan-bulan selanjutnya saya bisa terus menulis dengan lancar, rutin dan semakin bermutu. Dan semoga teman-teman pembaca bisa terus setia menikmati karya-karya saya. 
    HAVE A NICE DAY \(^0^)/

0 komentar: