Senin, 14 Juni 2010

Sarapan

  Hari ini ditinggal ortu yang pergi ke wisudaan adikku. Jadinya aku di rumah sendirian aja. Berhubung aku malas masak dan belanja, jadilah aku kabur ke kafe terdekat buat makan. Ya, cuma makan. Lebih tepatnya breakfast. Karena masih berstatus fresh graduates, jadinya aku santai saja keluyuran pagi-pagi.
  Kafe yang kudatangi terletak di pusat kota, di dekat alun-alun kota. Untuk menuju kesitu cukup berjalan kaki atau naik kendaraan umum. Kafe ini bersih dan sederhana. Lantainya dari kayu (parket) dan dindingnya dilapisi wallpaper kayu dan kertas juga. Sofanya berwarna merah dan coklat. Mejanya kayu yang dilapisi kaca pada bagian atasnya. di kafe ini disediakan hotspot (free) dan newspaper. Oiya, majalah juga ada.

  Makanannya standar saja si. Nasi goreng, sandwich, kentang goreng, salad dan donat. Yang istimewa disini justru minumannya. Standar Starbucks banget. Frappio, moccachino, latte, vanilla latte, cappuchino dalam berbagai variasi komposisi dan campuran. Ada juga teh, terutama dilmah tea. Yang tidak ada justru kopi luwak dan teh sosro. Heran. Tanya kenapa??
  Rasa makanannya juga biasa saja. Bahkan kentang gorengnya sedikit sekali kalau dibandingkan dengan KFC yang terletak di seberangnya. Yah, ada harga ada barang sih. Minumannya tentu saja istimewa. Ada Frappio yang dicampur eskrim atau whipped cream.
  Kekurangan kafe ini adalah tidak ada area bebas rokok. Jadi pengunjung yang merokok dan tidak merokok disatukan. Menyedihkan :'(

0 komentar: