Langsung ke konten utama

Clean & Clear Fairness Moisturizer SPF 15

    Pelembab keluaran Johnson&Johnson ini diklaim mampu membuat kulit cerah berseri dan mengontrol produksi minyak. SPF 15 mampu melindungi kulit dari radiasi sinar matahari.
    Bahan aktif yang terkandung di dalamnya antara lain titanium dioxide, asam salisilat, dan niacinamide. Titanium dioxide sebagai penangkal radiasi sinar matahari. Asam salisilat mengontrol produksi minyak. Dan niacinamide sebagai agen pencerah kulit wajah. Di kardus pembungkus tidak disebutkan fungsi dari ekstrak cherry, apakah sebagai antioksidan atau hanya pemanis bungkus.

    Tekstur pelembab ini tidak sekental krim tapi lebih padat dari gel. Karena berbahan dasar air, pelembab ini cepat diserap kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket atau kencang di wajah.
    Klaim mencerahkannya diragukan karena setelah satu bulan pemakaian tidak terlihat ada perubahan tingkat kecerahan kulit wajah. Dalam hal melembabkan kulit pelembab ini bekerja dengan baik. Kulit wajah jadi terasa lembab dan tidak lengket.
    Pelembab ini bisa didapat dengan harga 8-12 ribu rupiah. Harga yang wajar bila dibandingkan pelembab-pelembab lain yang juga menggunakan niacinamide sebagai bahan aktif.
    Menurut saya Clean & Clear Clear Fairness ini sesuai bagi semua jenis kulit. Namun bagi teman-teman yang berkulit sangat kering, pelembab ini tidak terlalu cocok karena kurang melembabkan. Lebih disarankan pelembab lain dengan tekstur krim

Komentar

Anonim mengatakan…
Gimana dengan penulis sendiri? Pernah mencobakah?
Anonim mengatakan…
Penulis sendiri bagaimana?
ThinkTrial mengatakan…
sudah donk, kalo g dicoba g direview ;)
Anonim mengatakan…
seberapa lamakah wajah akan terlihat bebas minyak jika memakai produk tsb?
ThinkTrial mengatakan…
12 menit di kulit kering saya. Hasilnya satin
mba, saya juga sedang pakai
tapi kok malah ada bintik-bintik kecil di wajah saya ya mba, bukan seperti bekas jerawat karena kecil sekali dan tidak merah.
ThinkTrial mengatakan…
bintik2 kecil bukan jerawat? Itu milia, bisa karena kosmetik ga cocok,atau jaringan keringat mampet. Kalau muncul di pipi atau dahi sebelah kiri atau kanan yang menempel di bantal, perbaiki posisi tidur. Semoga membantu :)
Devionica mengatakan…
saya pakai clean n clear xtract cherry ko malah pori" sya jadi besar yah ?
thx
ThinkTrial mengatakan…
Devoinica
mungkin sebelumnya sering pakai pore pack? bisa juga kulitmu sensitif dengan metanol/etanol :)
Anonim mengatakan…
Qlu bwt yang bekas jerawat apa?
Unknown mengatakan…
gen harga sekitar brpa yg 100ml
ThinkTrial mengatakan…
buat bekas jerawat saya lebih cocok pake mujisat tolak jerawatnya sari ayu
botol 100ml belum saya temui di sini,jadi saya belum tahu harganya
:)
ria mengatakan…
Koq saya mbelinya mahal x ya, yg 50 ml 21 rb,
ThinkTrial mengatakan…
ria
mahal sekali, saya beli yang 100ml 22800
mungkin fluktuasi harga, tiap swalayan harganya bisa beda2 koq :)
Unknown mengatakan…
kalo produk lamanya bisa dibeli di mana?
kok jauh beda sekali sekali dengan yang produk lamanya?
Unknown mengatakan…
kalo produk lamanya bisa dibeli di mana?
kok jauh beda sekali sekali dengan yang produk lamanya?
ThinkTrial mengatakan…
sepertinya bisa dibeli di toko khusus kosmetik besar(kalo di jogja di mutiara).Iya,yg lama masih ada kandungan minyaknya.Yg baru waterbase
Anonim mengatakan…
bagus untuk kulit berminyak..ini bisa mencerahkan kok, mengurangi kusam
Unknown mengatakan…
aku punya masalah jerawat nii...
kecil-kecil...
awalnya aku kira alergi makanan tp setelah 1bulan aku jaga makananku tetep aja masih ada..
aku pengen coba produk clean and clear...
jenis apa iya yg cocok buat wajahku..
soalnya wajahku jg berminyak dan komedo..
Unknown mengatakan…
aku punya masalah jerawat nii...
kecil-kecil...
awalnya aku kira alergi makanan tp setelah 1bulan aku jaga makananku tetep aja masih ada..
aku pengen coba produk clean and clear...
jenis apa iya yg cocok buat wajahku..
soalnya wajahku jg berminyak dan komedo..
ThinkTrial mengatakan…
coba dulu C&C yg tanpa spf,,kalau satu bulan baik2 saja baru pindah ke yg ber.spf. Bedaknya juga perlu diperhatikan,coba dulu bedak tabur Marcks nya kimia farma,pengalaman saya itu yg paling aman
Unknown mengatakan…
bedanya jauh banget yg 25 ml 11 ribu yg 50 ml 25 rb.. mending 25 ml beli 2 . Ya kan ?
Unknown mengatakan…
@loeloexsloh mazheah : pakek aja C&C acne clearing speed gel. harganya agak mahal sih sekitar 18-25 ribu, tp hajilnya oke 4 jam bisa ngurangi jerawat dan kemerah-merahan, kalo mau yg cleanser pake C&C acne clearing cleanser harganya 15-20 rb.

Postingan populer dari blog ini

Bagus Serap Air

    Konsekuensi dari tinggal di kamar kos dekat pohon besar adalah kamar yang lembab. Begitu pula dengan kamar saya. Tepat di depan kamar menjulang pohon mangga. Kaum tetumbuhan setiap malam rajin mengeluarkan karbon dioksida dan uap air sepanjang hari. Tidak heran kamar saya menjadi lembab, rentan jamur, baju dan buku terancam lapuk.     Untuk itulah saya memerlukan desiccants alias penyerap lembab yang dapat menyerap uap air dengan kuat. Saya pun mencoba Bagus Serap Air varian 450 ml sekali pakai. Bahan Aktif yang digunakan ialah butiran kalsium klorida (CaCl). Hasilnya? Dalam waktu 30 hari satu wadah penuh terisi cairan air dan garam yang berasal dari kelembaban di kamar saya.

Teh Tarik

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, minuman bernama teh tarik ini bisa dibilang barang baru. Minuman yang berasal dari campuran teh hitam dengan susu ini baru dikenal awal tahun 200an, saat beberapa restoran menawarkan menu-menu ala negeri jiran, terutama Malaysia dan Singapura. Teh tarik biasa disajikan bersama roti bakar dan wafel di restoran-restoran ini.     Teh tarik sering rancu diartikan sebagai teh susu. Walau benar sebagian, ada perbedaan kecil antara teh tarik dan teh susu. Teh tarik adalah teh susu yang dituang bolak-balik di antara dua gelas besar sehingga menghasilkan cita rasa yang khas. Teh susu yang biasa disajikan di booth-booth berbagai merek teh biasanya hanya teh hitam dicampur susu yang dikocok beberapa saat dengan es batu.

The Last Ship

Sebuah virus yang lebih mematikan dari Ebola dan lebih menular dari SARS menyerang penduduk bumi. Belum ada vaksinnya. Penduduk dunia yang tewas karena virus bertambah dengan cepat dari hari ke hari. Harapan terakhir ada di pundak virolog Dr. Rachel Scott dan awak kapal USS Nathan James. Mereka berjuang mencari vaksin virus tersebut agar dapat segera diberikan kepada orang-orang yang terinfeksi. The Last Ship adalah tontonan yang tepat bagi wanita pencandu ketegangan tapi tidak ingin kehilangan hiburan wajah-wajah tampan. Marinir-marini kapal USS Nathan James adalah gambaran ideal pasukan angkatan laut. Taktis, kuat, gesit, lincah, serba bisa, dan lumayan punya rasa humor. Bagi para wanita, inilah salah satu serial yang memanjakan mata.