Selasa, 01 Mei 2012

Mentholatum Acnes Pore Strip

    Sekilas, pore strip made by Rohto ini serupa dengan Biore Pore Pack. Setelah menggunakannya baru terasa perbedaannya.
    Perbedaan pertama dari segi kemasan. Biore Pore Pack berisi 4 strip lembaran pencabut komedo dengan dua wewangian yang berbeda dalam satu kemasan. Mentholatum Acnes hanya punya satu varian, yaitu Tea tree oil, dan berisi 3 strip dalam 1 kemasan, otomatis harganya berbeda pula. Acnes Pore Strip bisa diperoleh dengan harga Rp 8000 per kemasan.

     Klaim manfaat dan cara penggunaannya sama persis dengan Biore. Cukup basahi hidung atau wajah, lalu tempelkan pore strip di hidung, tunggu 10-15 menit. Lepaskan. Klaimnya, Acnes mampu membersihkan minyak dan mengangkat komedo sehingga pori-pori tampak lebih kecil dan bersih. Acnes mengandung tea tree oil untuk menyamarkan noda hitam dan Witch Hazel Extract membantu mengecilkan pori-pori.
     Setelah memakainya, saya rasa produk ini sesuai digunakan bergantian dengan Biore Pore Pack. Minggu pertama memakai pore pack, minggu kedua memakai Acnes pore strip. Daya angkat komedonya tidak sebaik Biore Pore pack di kulit kering wajah saya. Tetapi Acnes Pore Strip benar-benar dapat mengecilkan pori-pori wajah sesudah dua kali pemakaian selama satu bulan.
    Kelemahannya, ia tidak sanggup mengangkat komedo yang berada di ujung hidung. Untungnya ada Garnier. Dalam jangka waktu 6-8 menit, Acnes pore strip mudah menjadi kaku. Kalau tidak melihat jam mungkin saja pengguna jadi tergoda untuk melepasnya. Bila dilepas dalam waktu kurang dari 10 menit, dikhawatirkan tea tree oil dan witch hazel belum bekerja maksimal memperkecil pori-pori, jadi bersabarlah menanti.

0 komentar: