Rabu, 03 Oktober 2012

Sariayu: The True Exotic Colors of Indonesia

    Artbook ini menggambarkan perjalanan Sariayu mempercantik Indonesia mulai tahun 1987-2012. Ada perbagai cerita mengenai bagaimana suatu tema kosmetik atau trend warna dalam satu tahun dipilih. Artbook ini memaparkan berbagai perjalanan dan eksplorasi yang dilakukan tim Sariayu ke pelosok Indonesia demi menentukan tema yang sesuai dengan tahun itu. 
    Semisal tema Rimba Sumatera. Tim dari Sariayu akan menentuka sub-sub tema, warna apa saja yang akan dipilih untuk eyeshadow, lipstick, bedak dan maskara. Warna yang dipilih antara lain toska, hijau lumut, pink, coklat muda, dan kuning. Lipstik yang dipilih dari warna oranye dan pink muda.

     Model yg paling sering dipakai Larasati,Dinna Olivia,Natasha Ajani,Laura Mulyadi dan Renata. Larasati bahkan menjadi model lebih dari l0 tahun. Semua model yang dipilih memiliki darah campuran (indo/blasteran).
Dari buku ini saya dapat mengetahui berbagai tema yg pernah dipakai Sariayu,plus menikmati berbagai pemandangan alam,make up mata yg keren-keren abis,cerita di balik pemilihan tema tsb,dan tahu sejarah warna-warna yg pernah dipakai sariayu. Paling mencolok biru dan hijau yg masih dipakai sampai sekarang. Paling banyak coklat muda,hampir 2 tahun sekali pasti ada warna coklat. Saya juga baru tahu kalau Sariayu pernah mengeluarkan lipstik 2 warna.
     Untuk make-up addict,terutama pencinta eyeshadow , buku ini wajib dimiliki. Disini digambarkan bermacam-macam riasan mata yang eksotis, natural, sampai multilayer. Pencinta alam dan pemandangan Indonesia juga bisa mengoleksi buku ini. Kita bisa menikmati rupa-rupa pemandangan alam dari seantero Indonesia.

0 komentar: