Kamis, 10 Januari 2013

Pixy Colors of Delight Line & Shadow

Eyeliner dari PT. Mandom Indonesia (TCID) ini diproduksi oleh Stabilo Corporation, Jerman. Wajar kalo warnanya mencolok dan tebal. Dapat diperoleh dengan harga 22500-35ribu di swalayan atau toko kosmetik. Sebagai percobaan saya ambil warna hijau.
Tekstur pensil mata Pixy ini teksturnya lunak dan mudah dipakai, sesuai buat pemula. Ujung pensil tumpul, tidak bisa buat cat eyes. Serpihannya membuat pedih mata, tidak disarankan untuk dipakai di waterline , cukup di kelopak mata atas saja. Warnanya cukup tebal. Sebagai pemula saya perlu 2-3 kali menggaris mata agar bisa sempurna. Kelemahannya : tidak sesuai di kulit berminyak karena mudah luntur. Kalau dipakai lebih dari 7 jam agak memudar dan luntur sesudah wudhu.

Eyeliner pixy relatif mudah dibersihkan dengan Pixy MakeUp Remover. Cukup diusap dengan kapas yang dibasahi remover dan diusap searah 6 kali, langsung hilang.
Pixy Colors of Delight Line & Shadow sesuai untuk pemakaian sehari-hari karena membuat mata tampak lebih tegas dan terbuka. Bisa juga dipakai untuk pesta, tapi perlu eyeshadow hijau muda atau hijau pupus.
Apakah saya akan membeli lagi? Belum tentu. Ada banyak eyeliner lain yang bisa dipertimbangkan bila lineshadow pixy habis.

0 komentar: