Minggu, 03 April 2011

Mujisat Tolak Jerawat Sekar Sari

    Tergoda menggunakan produk ini karena jerawat di dagu yang membandel, hilang satu tumbuh seribu. Respon pengguna produk ini di forum dan blog positif, saya pun tertarik membelinya.
    Isinya hanya 12 ml, harganya IDR 12100, dan dapat dibeli di toko ritel biasa macam hypermart atau alfamart dan di toko-toko kosmetik. Kandungan utama Mujisat adalah belerang dan asam salisilat. Dalam klaim di kardusnya, Sariayu mengklaim Mujisat mampu menghilangkan jerawat dan bekas-bekasnya.
    Cara pemakaiannya : bersihkan wajah, kocok botol Mujisat, tuangkan sedikit saja ke kapas (pastikan scrub belerang ikut tertuang) dan bubuhkan scrub belerang ke jerawat-jerawat di wajah. Saya biasa menggunakannya saat sebelum tidur atau ketika tidak ada acara spesifik di luar.

    Hasil sekali pakainya sangat memuaskan. Calon-calon jerawat yang kecil-kecil langsung matang, jerawat yang sudah besar dan merah mengering dan kempes dan bekas jerawat memudar. Hanya jerawat yang kering dan besar membandel yang butuh beberapa kali pemakaian untuk menghilangkannya.
    Sejauh ini saya cukup puas dengan produk ini. Dibandingkan dengan produk penghilang jerawat lain yang lebih mahal tapi tidak dapat menipiskan jerawat, Mujisat menawarkan manfaat yang nyata. Kekurangannya hanya bau belerang yang menyengat bisa mengganggu tidur. Namun bagi saya yang penting jerawat hilang :) . Produk ini sangat saya rekomendasikan kepada teman-teman yang kulitnya tidak sensitif. Tetapi untuk teman yang kulitnya sensitif terhadap belerang dan asam salisilat saya sarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum timbul iritasi.

4 komentar: