Sabtu, 30 April 2011

Nivea Night Whitening Body Lotion

    Kegilaan saya mencoba produk-produk skincare berlanjut. Kali ini saya tertarik mencoba Nivea Night Whitening Body Lotion. Saya tertarik memakainya karena baunya enak dan kebetulan kulit tangan saya kering dan gosong. Berbeda dengan kulit kaki yang walaupun kering tapi berwarna kuning langsat.
    Menurut tulisan di wadahnya, Nivea Night Whitening Body Lotion mengandung ekstrak Berry dan White Bioactives (entah apa artinya) yang berfungsi melindungi dan mencerahkan kembali warna kulit dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Klaimnya mencakup : dibuat khusus untuk melindungi kulit, membantu memperbarui sel-sel kulit saat malam dan mencerahkan kembali warna kulit.

    Yang saya sukain dari Nivea Night Whitening Body Lotion adalah formulanya yang cepat meresap di kulit. Kira-kira 1 jam sesudah diaplikasikan ke permukaan kulit, body lotion ini sudah menyerap ke kulit. Kulit saya terasa agak lembab. Kalau terkena air, tidak ada rasa licin di kulit. Baunya enak dan menenangkan. Untuk efek memutihkannya saya tidak begitu yakin. Kulit tangan saya kecoklatan dan warnanya agak cerah di bagian siku dan pergelangan tangan sesudah memakainya. Tetapi di daerah telapak tangan dan pergelangan kaki tidak ada perubahan. Mungkin karena di daerah ini sering sekali terkena sinar matahari.
    Untuk yang berkulit kering ke normal dan ingin memperbaiki struktur kulit, saya merekomendasikan Nivea Night Whitening Body Lotion. Formulanya lumayan melembabkan walau tidak sampai licin. Baunya juga bagus untuk pengantar tidur. Untuk yang berkulit sangant kering saya anjurkan memakai minyak zaitun atau body lotion yang mengandung minyak zaitun. Lebih melembabkan dan menutrisi kulit kering.
    Semoga tulisan saya bermanfaat. Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca

2 komentar: