Jumat, 17 Mei 2013

Ponds Flawless White Facial Wash


Seingat saya, lini Ponds Flawless White punya masa tayang iklan paling banyak. Kita bisa melihat iklannya nyaris setiap saat dengan bintang iklan yang berbeda. Itu pula yang menarik saya untuk mencobanya. Sayangnya setelah 2 bulan penggunaan hasil pemakaian tidak sesuai iklan
Pertama harganya relatif mahal, diatas 30ribu. Tampilannya termasuk mewah, minimal botolnya glossy dan tutup botolnya terbuat dari kaca transparan. Dari ingredientsnya (bahan penyusun) muncul kesan kalau Ponds Flawless White Facial Wash berisi bahan pembersih wajah dan vitamin B. Klaimnya adalah membersihkan dan mencerahkan wajah setelah 6 minggu pemakaian.

Sayangnya hasil pemakaian selama 2 bulan tidak sanggup memutihkan dan membersihkan. Setelah pemakaian selama 2 bulan selama pagi dan malam, kulit wajah juga tidak menjadi cerah. Parahnya, ia tidak sanggup membersihkan wajah yang hanya ditempeli bedak tabur Sariayu atau foundation Maybelline Aqua tanpa bedak. Untuk masalah membersihkan, Ponds  Pure White lebih unggul. Bahkan Ponds Smooth Pore bisa membersihkan bedak tabur tanpa sisa. Sisi baiknya, Ponds Flawless White Facial Wash tidak membuat kulit wajah kering atau pori-pori membesar.
Not worth it. Terlalu nanggung. Kalau hanya berfungsi membersihkan wajah, lebih baik ponds lain yang lebih murah. Kalau fungsi mencerahkan, langsung saja pakai C&C Fairness mosturizer SPF15 yang lebih murah atau serum dari brand mahal.

0 komentar: