Selasa, 27 November 2012

Maybelline Blush Studio Cheeky Glow

    Blush on terbaru dari Maybelline ini hadir dalam dua warna, tapi yang saya perhatikan hanya Fresh Coral. Dapat diperoleh dengan harga 39100 rupiah dengan berat 7gram. Kalau dipakai setiap hari, blush on ini bisa awet selama 3-6 bulan. Bentuknya butiran serbuk yang dipadatkan, sehingga mudah dibawa kemanapun dan tidak kotor.
Walaupun ada tambahan kata Glow, blush on ini sangat sedikit kandungan glitternya. Jauh lebih sedikit dibanding blush on Sariayu. Warnanya pun sangat natural. Tidak sesolid seri blush on  dari Maybelline Clear Smooth.
Karena warnanya yang kurang solid dan glitter yang tidak meriah, Cheeky Glow ini sesuai untuk pemakaian sehari-hari. Kita bisa menggunakannya ketika bekerja, kuliah, hang out atau hanya keluar rumah,tanpa terlihat terlalu menor. Kalau untuk pesta kurang sesuai karena warnanya akan langsung tenggelam oleh lampu dan terlalu pucat.

Kelemahannya, blush on ini langsung pudar sesudah 4 jam pemakaian di dalam ruangan. Kalau di luar ruangan, 2 jam juga sudah luntur. Saya sarankan untuk mengaplikasikan ulang blush on ini setelah 3 jam pemakaian bagi teman-teman yang bekerja. Selain mengurangi kesan profesional, blush on yang luntur juga bisa membuat wajah kurang menarik
Cheeky Glow masih dibuat di Thailand. Sungguh sayang kalau melihat potensi penjualan kosmetik di Indonesia sangat besar. Mengingat pabrik raksasa L’oreal baru dibuka bulan lalu, kita bisa mengharap sebagian besar produk grup L’oreal bisa dibuat di sini.
Produk ini saya rekomendasikan untuk dipakai sehari-hari dan repurchase. Warnanya tidak terlalu solid dan memberi kesan natural. Kita tidak perlu takut terlihat menor dan tetap cantik 

0 komentar: