Senin, 26 November 2012

Natur E Daily Nourishing Lotion


Hand&Body lotion terbaru dari DaryaVaria Laboratories ini menawarkan perlindungan kulit dari luar (topikal). Kalau sebelumnya kita sudah meminum NaturE dalam bentuk kapsul, sekarang kita ditawarkan lotion yang mengandung vitamin E untuk mempercantik dan melindungi kulit. Menurut klaim DaryaVaria, Vitamin E berperan mempercepat regenerasi kulit dan melembabkan kulit.
Lotion ini bisa diperoleh dengan harga antara Rp 7800-10000 di supermarket atau swalayan terdekat. Klaimnya: mengandung butir vitamin E, minyak biji delima, UVA dan UVB (walau tidak disebutkan nilai SPF.nya)
Sesudah saya pakai, lotion NaturE membuat kulit lembut. Ia melembabkan kulit di ruangan berAC selama ±6jam, di luar ruangan ±8 jam, tidak mengandung paraben, tahan air hangat (tidak luntur). Kekurangannya: bau parfum agak menyengat dan kalau kena air dingin langsung luntur. Tapi setelah 30 menit, baunya tidak lagi menyengat, digantikan oleh wangi floral lembut.
Cara pemakaian : tekan tulisan press, arahkan lubang botol ke kulit, tekan botol sampai lotion keluar. Ratakan ke seluruh permukaan kulit kaki/tangan sambil menghancurkan butiran biru berisi vitamin E.
Kelebihan lain lotion NaturE adalah desain botolnya. Bahannya relatif tipis tapi kuat dan elastis. Tutup botol bentuknya inovatif, memudahkan cairan keluar tanpa tumpah. Gambar bunga matahari dan bulir padi memberi kesan natural.

1 komentar: