Rabu, 12 Juni 2013

Caring Colors Happy Eye Shadow : 05 Happily Ever After



     Klaimnya, eyeshadow ini  mengandung Mineral Tourmaline, memberikan riasan mata mempesona, warna menempel lebih sempurna dan kelopak mata terlihat lebih indah.
     Harga : 45-57 ribu, tergantung lokasi toko dan diskon. Dilihat dari beratnya, 4.6 gram, eyeshadow ini bisa awet lebih dari 6 bulan walau dipakai setiap hari. Kuasnya keras, walau masih layak dipakai tapi saya lebih suka memakai kuas lain yang lebih lembut dan halus.
     Hasil pemakaian : matte dan satin finish. Dua warna di sebelah kiri menghasilkan matte finish, 2 warna di sebelah kanan satin finish. Ada kilaunya, tapi tidak secerah Sariayu. Tanpa primer atau foundation bisa awet di kelopak mata selama 6-8 jam. Warnanya langsung hilang kalau terkena air wudhu, tapi kilapnya masih tersisa di kelopak mata. Kalau dipakai kerja 9-5 dan harus shalat dzuhur dan ashar, saya kira wajar kalau kita bisa memulas ulang eyeshadow ini 2 kali sehari.
    Menurut saya warna-warnanya sesuai untuk pemakaian harian. Riasan mata tampak natural dan effortless. Kita bisa memakainya ketika sedang kuliah atau kerja. Bisa juga dipakai dugem atau pesta malam. Kalau untuk pesta siang, kilaunya akan segera dikalahkan sinar matahari.
    Warna biru mudanya bisa dipakai di sudut dalam mata. Warna ungu tuanya dipakai sebagai dasar atau di crease mata. Pink muda diaplikasikan di tengah kelopak mata, dan pink tua di ujung luar kelopak mata. Tapi kita juga bisa bereksperimen dengan urutan-urutan lain.
    Repurchase? Not yet. Untuk saat ini saya sedang ingin mencoba matte eyeshadow daripada jenis yang terlalu berkilap.

2 komentar: