Kamis, 13 Juni 2013

Pixy Colors of Delight : Make Up Remover



Make up Remover dari Pixy ini diklaim mampu membersihkan tata rias mata dan bibir dengan lembut tanpa menyebabkan kulit kering. Diperkaya dengan Vitamin E dan pelembab alami untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik.
Cairan dalam Pixy MakeUp remover sama-sama bening, tapi tetap saja terlihat ada perbedaan antara cairan atas dan bawah. Cairan atas lebih terlihat seperti minyak, mengambang di atas cairan satunya dan memantulkan lebih banyak cahaya. Cairan di bawah terlihat seperti air biasa.
Cara pakai: kocok botolnya, buka tutup, tuangkan sedikit ke kapas sampai kapas terasa lembab, lalu tepuk-tepuk ringan kelopak mata atas dan bawah sampai bersih. Gunakan jari manis atau jari tengah saat menepukkan kapas ke kelopak mata. Jangan menggosok kelopak mata terlalu keras karena bisa merusak kekenyalan kulit mata dan menyebabkan keriput dini.

Hasil pemakaian : betul-betul bersih, bahkan bisa membersihkan eyeshadow Sariayu yang biasanya sulit dibersihkan dan menempel kuat. Cuma butuh kapas dan cairan yang lebih banyak untuk sekali usap daripada makeup remover dari Maybelline atau Wardah. Harganya yang cuma 8ribu per botol 60ml tidak membuat saya eman-eman memakainya.
Kekurangannya, segera sesudah memakainya bola mata terasa agak dingin dan pedih, persis seperti habis memakai GarnierMen. Mungkin kandungan alkohol MakeUp Remover Pixy lebih tinggi dibanding Maybelline atau Wardah.
Repurchase?? Ya, pembersih ini sangat membantu kalau bepergian karena kemasannya pas, kalau hilang tidak menyesal, dan mudah didapatkan. Warung-warung di desa kadang juga menjualnya :D

1 komentar: