Rabu, 01 Februari 2012

Garnier Light : Lightening Peel-off Mask

    Masker pencerah wajah dari Garnier ini diklaim mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati, menjadikan wajah tampak lebih cerah, halus dan bercahaya. Berbeda dengan masker lumpur Garnier yang berfungsi mengangkat kotoran di dalam pori-pori (deep cleansing), peel-off mask lebih berfungsi mengangkat kotoran di permukaan kulit. Fungsi masker ini mirip Biore Pore Pack yang mengangkat komedo dan kotoran di hidung.
    Cara pemakaiannya dengan mengoleskan cairan masker merata di wajah dengan menggunakan jari. Bisa saja menggunakan kuas masker, tapi hal itu membuat kuas susah dibersihkan dan kaku. Diamkan selama 15-30 menit, lebih bagus bila berada dalam posisi tiduran. Setelah itu kelupas pelan-pelan dari arah dagu ke atas hingga semua lembaran masker lepas. Jika belum ada yg terlepas, gosok-gosokkan sampai terkupas sempurna.

    Kadang kotoran, komedo atau lapisan kulit mati yang terlepas bisa dilihat di lembaran masker. Untuk memastikan kebersihan, bilas wajah dengan air hangat agar tidak ada sisa masker yang tersisa.
    Pengalaman saya memakai masker ini cukup menyenangkan. Masker ini meninggalkan rasa dingin dan mampu mengangkat komedo hitam yang menempel di ujung hidung. Walaupun daya kelupasnya tidak sebagus Biore Pore Pack, tapi masker ini cukup andal mengangkat komedo di tempat-tempat yang tidak mungkin dijangkau pore pack seperti dagu, area hidung dan jidat.
    Sesudah lapisan masker dikelupas wajah akan nampak bersih seperti habis difacial. Saya sendiri suka menggunakan masker ini karena tidak suka melakukan facial di salon.
    Masker ini bisa diperoleh dengan harga IDR 7500-10000, tergantung dimana anda membelinya. Dikemas dalam wadah berukuran 2x5ml. Satu sachet bisa dipakai 1-2 kali sesuai kebutuhan.

0 komentar: