Jumat, 13 September 2013

Maybelline ColorSensational Coral Pink (CB41)

Ingin tampil menonjol tapi malas repot? Tidak sempat memakai rias mata (maskara, eyeliner, eyeshadow) ? Pakailah lipstik. Cukup oleskan di bibir seusai memakai bedak dan lengkaplah tampilan anda.
Tidak sembarang lipstik bisa membuat tampilan wanita menonjol. Pakailah lipstik warna merah untuk tampilan cantik klasik. Jangan pakai warna nude pink atau nude cream karena membuat wajah seperti tidak berdandan.
Takut terlihat tua atau terlalu mencolok dengan lipstik merah? Cobalah warna oranye atau berry. Atau kombinasi oranye dan pink seperti Maybelline ColorSensational Coral Pink.
Perpaduan oranye dan pink pada Coral Pink menghasilkan bibir yang cukup menarik perhatian tapi tidak terlalu mencolok atau memberi kesan tua. Warnanya sesuai buat remaja dan wanita karir yang menginginkan tampilan memukau dalam sekejap.
Kelebihan lain ColorSensational Coral Pink adalah kandungan pelembabnya yang mampu bertahan 6 jam pemakaian di luar ruangan. Ia juga tidak mudah terhapus ketika dipakai makan atau minum. Saat saya coba untuk ngemil, warna oranye masih bertahan cukup tebal tanpa harus di touch up.
Coral pink cukup mudah dibersihkan. Hanya dibutuhkan sedikit bantuan usapan dari sabun pembersih muka biasa dan ia pun lenyap. Tanpa cleansing oil. Tanpa make up remover.
Di musim kemarau bulan Agustus, Coral Pink sesuai dipakai baik acara formal maupun hanya main biasa. Bisa dipadankan dengan busana yang mengandung unsur warna oranye, merah atau kuning.
Maybelline ColorSensational Coral Pink bisa didapat di counter resmi atau toko kosmetik dengan harga antara 28ribu- 36ribu. Hati-hati dengan barang tiruan yang dijual lebih murah. Untuk amannya, belilah di counter resmi.
Repurchase? Definitely Yes.

0 komentar: