Jumat, 27 Maret 2015

Maybelline Clear Smooth All In One Shine Free Cake Powder

Kesibukan di kampus yang semakin padat akhirnya berhasil memaksa saya untuk membeli bedak padat lagi, setelah berbulan-bulan setia dengan bedak tabur Sariayu. Kali ini pilihan saya jatuh pada Maybelline Clear Smooth All In One Shine Free Cake Powder. Kalau dilihat dari nama panjangnya, varian ini sepertinya masuk kategori two-way-cake (bedak sekaligus alas bedak). 
Percobaan petama saat memulas bedak ini langsung sesudah pelembab mengkonfirmasi “kecurigaan” saya tersebut. Bedak ini sanggup menutup wajah dengan sempurna, memberi kesan flawless dan menghilangkan kilap minyak. Bedak ini punya ketahanan hingga 8 jam di dalam ruangan dan 5 jam di luar ruangan. Kelebihannya, saat wajah mulai berkeringat, sebagian bedak masih menempel di wajah, sehingga tidak langsung terlihat bahwa bedak di wajah sudah luntur.

Jika dipasangkan dengan BB Cream Everlast dari Caring atau dari Ponds, maka daya tahan Clear Smooth memanjang hingga 12 jam di luar ruangan. Namun ia juga cepat luntur saat dipasangkan dengan pelembab biasa, BB Cream dari Garnier , atau Aqua Foundation dari Maybelline.
Bedak ini diklaim bisa mengontrol minyak seharian (ternyata cuma 5-8 jam saja), mengandulng UV Protecton (Betul! Wajah dan jidat baik-baik saja saat berada di luar ruangan), mempercerah wajah (hanya 1-3 jam setelah dipakai), menutupi noda di wajah (lebih tepatnya: menyamarkan saja), long wear (maksimal 8 jam), menghaluskan (sedikit), tidak menimbulkan jerawat (Yup! I agree), dan lembut di kulit (setuju).
Untuk harga yang termasuk murah (IDR 30 ribu saja) dibandingkan bedak padat merek lain, Maybelline Clear Smooth ini sangat direkomendasikan. Walau daya tahannya tidak sebagus bedak tabur, tapi bentuknya yang kecil, simpel (4cmx4cmx1cm) membuatnya mudah dibawa kemanapun. Pasangan yang tepat adalah kuas bedak dan alas bedak Caring Everlast. Wajah akan tampak sempurna, flawless sepanjang hari.


0 komentar: