Rabu, 02 Maret 2011

Magazine : Make Up 4 All

    Saya menemukan majalah MakeUp4All di worldmags.net. Majalah ini menampilkan cover yang tidak terlalu mencolok, hanya wajah seorang model yang sudah didandani dengan tema salju. Ukurannya relatif besar, 45-65MB, sehingga dibutuhkan waktu hampir setengah jam bila ingin mendownload majalah ini dengan koneksi 3G/HSDPA. Jumlah halamannya pun sedikit, hanya 50an halaman. Ukuran majalah yang besar disebabkan banyaknya gambar yang dimuat di majalah ini.
    Dilihat dari judulnya saja dapat ditebak kalau majalah ini mengkhususkan temanya pada dunia permake-upan. Di majalah ini ada wawancara dengan beauty blogger ternama dan make-up artists berpengalaman, gambar-gambar produk kosmetik keluaran terbaru dari produsen kosmetik dan rumah mode terkenal dan terkadang petunjuk mendekorasi wajah. Kesemua artikel di majalah ini menarik. Bila sedang malas membaca, kita dapat melihat-lihat berbagai gambar produk kosmetik dekorasi terbaru. Bila tertarik bisa segera berlari ke toko untuk mencarinya :D

    Menurut saya bagian paling menarik dari majalah ini memang foto-foto kosmetik terbaru dari berbagai label. Wawancara dengan makeup artists, beauty blogger, dan Editor's Pick memang bermanfaat, tapi tata cara penulisannya kurang menarik sehingga terlewatkan oleh mata. 
    Berbeda dengan bagian katalog beauty product yang layoutnya begitu menarik, foto-foto berbagai produk yang ditata rapi, dan foto-foto model yang menyita satu halaman penuh. Sayangnya harga produk-produk beauty care tersebut tidak dicantumkan, sehingga saya perlu melihat di situs lain untuk mengetahui harganya. Dan hampir semua produk tersebut tidak tersedia di Indonesia kecuali merk NARS, NYX, Lancome, atau Estee Lauder yang tersedia di kota-kota besar Indonesia.
    Bila anda cuma ingin mencari informasi tentang produk beauty decoration terbaru dari berbagai label ternama di dunia, majalah ini patut menjadi rujukan. Tapi bila ingin mengetahui review lengkap suatu produk kosmetk dan harganya, lebih baik googling lebih lanjut untuk informasi yang lebih.

0 komentar: