Senin, 14 Juli 2014

Maybelline Master Liner

Eyeliner Hypersharp saya hampir habis. Padahal lebaran tinggal 4 hari lagi. Ada 2 pilihan sulit, memakai eyeshadow tanpa eyeliner, atau eyeliner saja. Saya putuskan untuk membeli 2 eyeliner sekaligus, yaitu Maybelline Master Liner dan Pixy Perfect Eyeliner Black. Pertimbangannya: harga keduanya cuma 30 ribu dan bisa dipakai untuk 2 keperluan berbeda.

Maybelline Master Liner adalah eyeliner pensil yang creamy dan termurah dari Maybelline. Sangat mudah diaplikasikan dan mudah dihapus pula dengan sabun muka. Bisa juga dipakai sebagai pensil alis dengan bantuan sikat alis. Jika ujungnya agak keras dan sulit dipakai, cukup digesekkan ke pergelangan tangan 4 kali atau celupkan ujungnya ke tetesan Visine.

Cara pengaplikasiannya sangat mudah. Seperti kita saat menulis, tapi di garis mata. Hasilnya kurang tajam dan agak tebal, mirip dengan hasil aplikasi gel eyeliner. Kelemahannya: jika sudah membeku cukup lama, batang krim eyeliner ini mudah putus. Maybelline Master Liner sesuai untuk membuat cat eyes yang tebal, atau jika kita hanya ingin menajamkan bentuk mata tanpa bantuan eyeshadow.

0 komentar: