Kamis, 25 Desember 2014

Biore Make Up Remover Daily Color Clear

Setelah cukup sukses dengan tisu pembersih make up , Biore tampaknya semakin percaya diri menambah lini produk untuk sgmen wanita kantoran yang membutuhkan pembersih makeup yang mumpuni. Biore pun tak ragu meluncurkan Biore Make Up Remover Daily Color Clear. Yang mengejutkan, produk ini dibuat di Cikarang oleh PT Kao Indonesia, bukan di Jepang seperti halnya tisu pembersih atau Biore Pore Pack.
Produk ini diklaim mampu membersihkan make up dari kulit wajah secra menyeluruh, menjaga kelembaban alami kulit, serta mengandung asam hyaluronic dan royal jelly. Di bagian belakang tube ada penjelasan lebih lanjut yang mengklaim produk ini sanggup mengangkat make-up, eye shadow, bedak two way cake, blush on, lipstik, maskara dan eyeliner non-waterproof tanpa digosok kuat.

Setelah memakainya selama kurang lebih seminggu, bisa saya ungkapkan bahwa sebagian besar klaim di atas terbukti. Produk ini bisa mengangkat dan membersihkan foundation dan bedak paling awet sekalipun. Ia bisa mengangkat eyeshadow dari Caring, Wardah dan Viva. Eyeliner dari Pixy dan Maybelline dapat dibersihkan dan hilang tak bersisa. Lipstik paletter Sariayu, lipstik dari Maybelline dan wardah bersih sempurna.
Kekurangannya, ia tidak sanggup membersihkan eyeshadow dari Sariayu. Masih ada sisa bling-bling tipis di mata dan bibir pasca pemakaian produk ini, jadi tetap harus dibersihkan dengan cairan pembersih. Bisa dikatakan, kemampuan Daily Color Clear membersihkan make up setara dengan pembersih-pembersih lain yang mengandung karbon, seperti Garnier Men, atau Pond’s Pure White.
Kelebihan Daily Color Clear dibanding kedua produk di atas adalah ia tidak menyebabkan kulit kering walau tetap ada rasa kesat saat memakainya. Harganya pun lebih murah, hanya 16-19ribu untuk kemasan 80 gram. Bandingkan dengan Pond’s Pure White yang seharga 12ribu dan Garnier Men yang seharga 15ribu untuk kemasan 40 gram). Kita juga bisa menghemat pemakaian susu dan cairan pembersih pasca pemakaian produk ini.


0 komentar: