Rabu, 29 Desember 2010

kuas make up

kuas blus-on
   Kelanjutan dari Curiosity tentang make up, akhirnya keterusan buat beli-beli kuas buat aplikator make-upnya. Sebenarnya sudah dapat 3 kuas dari paket paletnya sariayu, yaitu brush buat blush-on yang super pendek, brush lipstik dua sisi, dan kuas buat eyeshadow. Tapi saking pendeknya jadi ga enak buat dipake. Jadi beli lagi yang agak besar dan panjang.

kuas blush
   Pertama-tama beli kuas blush. Kuas ini bisa dipake buat bedak bisa buat blush-on. Bentuknya besar dan membulat seperti kubah. Lalu kuas buat eyeshadow ada 3, yang permukaannya datar, yang bentuknya menyudut dan yang permukaannya elips. Kuas buat foundation adanya yang paketan, jadi beli itu juga dan temen-temen paketannyanya yang mencakup sisir alis, kuas lipstik dan kuas eyeshadow yang datar. Lumayanlah buat coba-coba. Ga usah beli yang mahal-mahal karena masih coba-coba.

kuas lipstik
 Kuas lipstik dibutuhkan soalnya lipstickku bentuknya palet, bukan stick, jadi tidak bisa langsung dioleskan ke bibir. Kelebihan kuas lipstick hasil akhirnya lebih rapi dibanding yang langsung dioleskan ke bibir.
  


sisir alis 1

 Sisir alis sebenernya ga begitu berguna buatku karena saya jarang mendandani alis saya. Jangankan disisir, ditata pake tweezer saja tidak pernah :D

sisir alis 2






0 komentar: