Rabu, 29 Desember 2010

Little Fun

   Hari ini saya baca berita yang lucu banget di Goal.com/id. Judulnya 2 ekor ayam dipenjara karena masuk lapangan bola. Ceritanya pendukung klub sepakbola Blackburn Rovers membawa kedua ayam yang sudah dikalungi syal blackburn sebagai bentuk kekesalan karena pemilik baru memecat pelatih Sam Allardyce dan menggantinya dengan Steve Kean yang tidak terkenal. Seekor ayam tertangkap petugas penjaga pintu saat kabur dari pemiliknya, yang seekor lagi tertangkap ketika masuk lapangan. Kedua ayam itu langsung dijebloskan ke penjara sambil menunggu diambil pemiliknya.

   Reaksi pertamaku ketika membaca berita ini adalah : kenapa polisi-polisi tidak menggoreng ayam-ayam itu saja? Lumayan juga buat hidangan Natal. Reaksi selanjutnya saya tertawa sendiri membayangkan ayam kedua berjalan (atau berlari??) masuk lapangan dengan syal melilit lehernya. Pasti para pemain di lapangan, ofisial tim dan petugas-petugas keamanan sibuk berlarian mengejar seekor ayam. Membayangkan ayam dikejar sekian banyak orang membuatku tertawa. God bless the chicken =)) . 
   Tapi saya tetap penasaran, bagaimana caranya para pendukung klub itu menyelundupkan ayam ke dalam stadion ya? Setahuku penonton digeledah sebelum masuk stadion. Mungkin petugas keamanannya ikut berkomplot memasukkan ayam ke stadion :) . Who knows?? ;)

0 komentar: