Selasa, 06 Agustus 2013

Viva Single Eyeshadow Cream no.3 :Pink

    Eyeshadow satuan yang dijual dengan harga hanya 3300 ini sebetulnya dibeli tanpa rencana. Eyeshadow Viva ini menarik karena warnanya yang solid dan matte ketik dicoba di punggung tangan dan harganya yang murah. Kemasannya kecil dan ringan, sesuai untuk bepergian.
     Penampilannya memang sederhana, berbeda dengan eyeshadow lain yang packagingnya mewah. Ia tidak dilengkapi dengan kuas, jadi kita harus memakai jari atau kuas lain saat mengaplikasikannya. Teksturnya lunak, antara eyeshadow krim dengan bubuk. Beratnya 2gram, sangat cukup untuk pemakaian sehari-hari selama 3 bulan.
      Bila diaplikasikan dengan kuas, warnanya sulit keluar. Serbuk eyeshadow lebih banyak menempel di kuas. Tapi kalau diaplikasikan dengan jari (saya pakai telunjuk) warnanya langsung keluar dengan 2kali usap.
       Saat diaplikasikan, warna yang dihasilkan berupa pink gelap, matte, tanpa bling-bling. Dengan sedikit tambahan eyeshadow ungu di bagian luar mata dan putih di sudut dalam mata sudah bisa menghasilkan soft smokey eyes. Hanya dengan satu warna ini saja juga bisa merias mata, tapi sapukan tipis-tipis saja di sudut mata. Lebih bagus lagi kalau pakai eyeliner tipis di garis mata.
     
Eyeshadow ini mudah dibersihkan. Make up remover dari Pixy, Wardah dan Maybelline bisa menghapusnya dengan mudah. Tidak butuh usaha ekstra seperti eyeshadow Sariayu atau Maybelline. Pemakaian luar ruangan dengan suhu panas lembab selama 4 jam dan awet, menandakan staying powernya bagus.

    Repurchase? Definitely Yes. Cheap price and good quality cream make Viva one of my favorite eyeshadow. 

1 komentar: