Selasa, 07 September 2010

Liquid Lip Colour seri Toba

   Salah satu produk unggulan Martha Tilaar dari seri Senandung Rimba Sumatra Trend Warna 2010 adalah Liquid Lip Colour seri Toba. Lipstik cair ini berwarna oranye dan ada dua jenis lipstik cair dalam satu wadah. Satu berwarna oranye biasa, dan satunya glossy alias mengkilap. Baunya enak seperti markisa sehingga mendatangkan godaan berat untuk menjilatnya kala sedang puasa :D . Beratnya 2 x 5 gram. Harga resminya IDR 33000, tapi saya dapat IDR 28000 karena sedang diskon.  

    Di wadahnya ada klaim kalau Mineral Liquid Lip Colour Double Action diperkaya Sunscreen (bisa menghalau sinar matahari yang merusak kulit), bubuk Amethyst dan Ekstrak Bunga Kiss Me Quick (sejenis kamboja) untuk menjaga dan merawat tekstur bibir agar tampak halus dan lebih bervolume. 
    Kalo dibandingkan dengan lipstik cair dari seri Nias yang berwarna pink, warna seri Toba memang tidak terlalu menonjol. Tapi saya suka lipstik cair ini karena awet di bibir. Bisa tahan sampai 10 jam, asal tidak tergoda untuk menjilatnya. Juga karena warna oranye cocok di kulit saya yang berwarna sawo matang. Kalau saya pakai seri Nias kesannya norak dan tidak pas, kecuali waktu malam hari dan saya memakai riasan yang satu tingkat lebih muda dari warna kulit asli saya. Lipstik cair ini juga terasa enak di bibir. Ringan dan berasa melembabkan tapi tidak membuat bibir terasa penuh.
     Cara pakainya mudah saja. Cukup oleskan bagian yang berwarna gelap terlebih dahulu di bibir, tunggu beberapa saat, lalu oleskan bagian glossynya tipis-tipis untuk memberikan efek kilap. Kombinasinya, pakai lipstik biasa dulu, lalu timpa dengan bagian glossynya.

0 komentar: