Kamis, 16 September 2010

Maybelline oh Maybelline

   I am a huge fan of local product. I love Sariayu and Mustika Ratu and Viva and Marck's face powder by Kimia Farma, though they shade easily in my oily skin after 2-4 hours.  But i have to admit that maybelline product really fit in my skin. Until today i have Maybelline Make Up Remover and Maybelline Clear Smooth Face Powder.
   Maybelline Clear Smooth Face Powder menempel dengan halus dan rata di permukaan kulit wajah. Bahkan kalau dalam aplikasinya menggunakan kuas serasa tidak menggunakan bedak sama sekali. Hasilnya sangat bagus, tidak menor (terlalu mencolok) seperti bedak padat dari Sariayu. Warna bedak serasa menyatu dengan warna kulit. Kulit wajah menjadi lebih cerah dan bedak awet menempel di kulit kombinasiku sampai 8 jam. Maybelline Make Up Remover sudah saya bahas di posting sebelumnya. Betul-betul produk bagus yang sanggup menghilangkan make-up waterproof sebandel apapun.

   Setelah kedua produk Maybelline di atas, saya masih kepengen produk Maybelline lain untuk melengkapi koleksi kosmetik dan mengoreksi tampilan wajah bulat saya. Untuk maskara saya tertarik memakai Maybelline Volum Express. Maskara ini diklaim bisa menambah ketebalan bulu mata hingga 3 kali, tidak menggumpal, tidak iritasi di mata sehingga aman untuk pemakai kontak lens, dan sikat maskaranya sesuai dengan struktur bulu mata. Tersedia dalam jenis waterproof dan Very Black. Saat saya cek di swalayan harganya IDR 44000.
   Lipstik sebetulnya saya kepengen Maybelline Fruity Jelly Lip Gloss. Sayang harganya kemahalan. Mencapai IDR 29000 untuk satu tubenya. Jadi saya harus menunggu diskon dulu untuk membelinya. Menurut blog fashion yang saya baca,  Maybelline Fruity Jelly Lip Gloss melembabkan bibir dalam jangka waktu cukup lama dan baunya enak.
   Kemudian ada foundation Maybelline Fit Me yang diklaim mampu menyesuaikan warna foundation dengan warna kulit si pemakai. Tersedia dalam 18 warna dan sayangnya harganya mencapai US$ 7.99. So Sad. Semoga setelah masuk ke Indonesia harganya bisa turun dan terjangkau kantong saya.

0 komentar: