Rabu, 01 September 2010

Maybelline Make Up Remover

     Menurut saya, Maybelline Make Up Remover adalah salah satu solusi untuk membersihkan riasan waterproof  yang membandel dan tidak mau menghilang walau sudah pakai susu pembersih, toner, sabun muka dan sabun badan. Trust me,it works! (niru iklannya :D).
     Saya kepikiran memakai Maybelline Make Up Remover karena maskara yang saya pakai waterproof dan sangat bandel, tidak bisa dibersihkan dengan segala macam jenis pembersih muka. Sampai-sampai saya kepikiran buat memakai abu gosok buat menghilangkannya. Untung saya ingat kalau abu gosok bisa membuat seluruh wajah melepuh, jadi saya urungkan niat saya itu.
     Maybelline Make Up Remover yang saya beli bervolume 40ml. Menurut klaim di botolnya, cairan ini sanggup menghilangkan semua make-up mata dan bibir, bahkan yang waterproof dan non-transfer. Formulanya lembut untuk mata sensitif dan kulit di sekitar mata yang sangat halus. Seperti bisa dilihat di gambar, Maybelline Make Up Remover terdiri atas cairan biru dan cairan bening yang (sepertinya) tidak bisa tercampur. Harganya IDR 20000 di Matahari Galeria Yogyakarta.
     Cara pakainya standar saja. Kocok botol sebelum digunakan. Basahi sedikit kapas dengan cairan. Aplikasikan ke wajah dan rasakan sensasi sejuknya. Dijamin semua make up terangkat bersih. Untuk mengetes apakah masih ada make up yang tersisa saya mencoba menggunakan kapas yang dibasahi toner. Dan hasilnya tidak ada make-up yang tersisa. Sungguh menyenangkan. Sekarang saya bisa bebas membeli make-up waterproof tanpa takut kesulitan membersihkannya.

1 komentar: